Kunci Keberhasilan SEO untuk Peringkat Teratas
Jika kampanye kurang lebih sudah mapan, akan lebih bijaksana di sini untuk memilih influencer yang dapat membawa nilai-nilai merek, untuk memastikan promosi produk atau layanan. Misalnya, kita dapat mempertimbangkan seorang gamer yang sangat berpengaruh untuk mempromosikan video game, konsol baru, atau bahkan aksesori game. Pada titik ini, ini semua tentang memilih orang yang tepat ketika Anda tahu mereka ada. Jika kita ingin memberikan bantuan kepada influencer sebagai bagian dari kampanye, untuk memunculkan ide-ide inovatif. Pertama karena mereka pada akhirnya akan berbicara dengan komunitas mereka yang seharusnya mereka kenal, dan kedua karena kampanye akan lebih seperti mereka dalam segala hal.
Oleh karena itu, para influencer akan bekerja di sini secara paralel dengan tim agensi pemasaran influencer. Oleh karena itu, badan tersebut akan memiliki sarana di sini untuk mengimplementasikan dan membingkai seluruh proyek. Dia kemudian akan memposisikan dirinya sebagai "manajer proyek" sambil mengendalikan seluruh kampanye. Kami dapat melihat bahwa tidak selalu dipahami bahwa influencer campur tangan di akhir strategi, dalam hal meningkatkan kampanye Anda. Bekerja sama dengan mereka dapat menjadi kunci keberhasilan operasi komunikasi. Semakin banyak influencer terintegrasi di bagian hulu kampanye, semakin banyak kepribadian, pengetahuan, dan pengaruh mereka dapat tercermin dalam operasi tersebut.Semakin mereka tiba di akhir sebagai dorongan, semakin mereka berisiko dianggap sebagai pengungkit visibilitas yang sederhana. Ini juga masalah fleksibilitas yang diberikan kepada influencer. Dalam semua kasus, ini tentang mengontrol mengapa kehadiran influencer dalam kampanye Anda. Menjual tidak boleh dilihat sebagai tujuan utama, karena tersirat. Memantulkan kembali sifat karakter, keahlian harus menjadi pengamatan yang menunjukkan bahwa influencer ini dan itu adalah orang yang ideal. Sudut ini tidak selalu yang Anda ambil tentu saja!. Kami bahkan bisa bermain melawan arus untuk memberi lebih banyak makna dan membawa logika ini.
Ambil contoh Norman atau Cyprien yang akan memuji nilai suatu produk dengan memperkenalkan dirinya sebagai berikut. Namun saya telah memberi tahu mereka bahwa saya bukan orang yang tepat untuk membicarakan produk ini! sambil mengandalkan humor sebagai denominator umum antara influencer dan merek, karena Anda juga tidak boleh menyalahkan diri sendiri. Apakah agensi pemasaran influencer penting untuk merek? Sejauh agensi pemasaran influencer mengelola database influencer yang cukup besar dan mampu mengelola kampanye penuh dan membuat strategi influencer khusus ya! Karena itu, mereka penting untuk merek.
Komentar
Posting Komentar