Bagaimana Konten Memenuhi Maksud Penelusuran Pengguna
Model deskripsi meta lain yang efektif adalah model di mana Anda berusaha untuk mempromosikan pembeda halaman Anda. Apa yang membuat konten atau penawaran Anda unik? Mengapa orang yang baru saja melakukan pencarian ini dan itu di Google lebih baik mengunjungi seo wahid halaman Anda daripada halaman pesaing Anda? Dalam model di bawah ini, keunggulan kompetitif diiklankan langsung di halaman hasil Google - calon pelanggan bahkan tidak perlu mengeklik tautan. Bagaimana cara menulis deskripsi meta yang efektif. Lihat deskripsi meta sebagai perpanjangan dari strategi periklanan Anda: gunakan argumen penjualan yang biasa Anda presentasikan kepada pelanggan Anda!
Rumuskan deskripsi meta Anda sebagai pertanyaan Saat pengguna mengetik kueri mereka ke dalam bilah pencarian dan membuka halaman hasil Google, mereka dibanjiri informasi. Di antara iklan, Cuplikan Unggulan, hasil alami: dia tidak perlu tahu konten mana yang harus mengarahkan perhatiannya. Ambil kesempatan seo wahid 16 untuk berbicara langsung dengannya dengan pertanyaan! Memang, model deskripsi meta ke-3 yang efektif untuk meningkatkan jumlah klik pada tautan Anda adalah dengan menggunakan kalimat interogatif seperti yang kami lakukan untuk posting blog kami di bawah ini. Bagaimana cara membuat deskripsi meta yang efektif.Ini adalah kesempatan untuk membangkitkan keingintahuan pengguna dengan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda ingin memenuhi kebutuhan mereka yang sebenarnya. Sorot tujuan halaman Anda Dalam beberapa kasus, mungkin berguna untuk menyertakan dalam deskripsi meta Anda tujuan halaman Anda bagi pengguna. Apakah Anda hanya akan memberi mereka informasi, menawarkan mereka tawaran komersial, atau memperkenalkan mereka ke layanan Anda? Ini seo wahid dapat membuat orang yang melakukan pencarian Google ingin menemukan konten Anda daripada orang lain, dan karena itu mengklik. Pada contoh di bawah, taman hiburan La Ronde di Montreal dengan jelas menampilkan tujuan halamannya: untuk menyoroti promosi musiman dari halaman berandanya:
Bagaimana cara menarik pengunjung ke halaman web Anda. Bonus: Jenis deskripsi meta ini menjadi saluran pemasaran nyata dalam dirinya sendiri untuk mempromosikan penawaran eksklusif Anda atau nilai-nilai yang Anda anjurkan http://jasaseo.today di dalam perusahaan Anda. Integrasikan ajakan bertindak Strategi ini mungkin tampak sedikit mudah pada pandangan pertama, tetapi sangat efektif ketika Anda ingin mempromosikan produk atau layanan tertentu. Menyematkan ajakan bertindak secara langsung dalam deskripsi meta Anda juga memberi tahu orang yang melakukan penelusuran Google tentang apa yang diharapkan jika mereka mengeklik tautan Anda.
Pada contoh di bawah ini, kita tahu bahwa jika kita mengklik hasil ini, kita akan dapat mengakses nomor telepon dalam satu klik dan melakukan reservasi: Tip: Strategi ini tidak hanya berlaku untuk bisnis lokal dan restoran. Misalnya, Anda dapat menyertakan ajakan bertindak seperti "Unduh panduan pemasaran Anda di sini" untuk mempromosikan salah satu entri blog Anda! Jelaskan penawaran yang Anda miliki Model deskripsi meta ke-6 yang efektif dalam meningkatkan rasio klik-tayang Anda hanyalah untuk menggambarkan secara tepat penawaran yang Anda buat! Apa produk atau layanan Anda? Bagaimana konten Anda memenuhi maksud penelusuran pengguna?
Komentar
Posting Komentar